Apasih endorser itu?

endorser Iris Loco artis sinetrron (source instagram)
     ENDORSER. Dalam dunia pemasaran, istilah endorse mungkin sudah sering kita dengar. Endorse sendiri merupakan istilah yang biasa digunakan pada strategi pemasaran yang melibatkan para public figure terkenal dengan cara brand kita dipakai atau dikenakan oleh public figure yang telah digandeng dengan tujuan untuk meningkatkan popularitas dan memperkuat karakter brand kita di pasar bebas.
     Peranan endorser (public figure) dalam komunikasi merek memang sangat penting. Tak heran bila sekarang ini kebanyakan pelaku usaha sengaja merangkul para endorser dari orang yang sudah terkenal untuk mendapatkan perhatian publik yang lebih banyak. Dalam hal ini Anda bisa menggandeng kalangan selebritas, eksekutif, CEO perusahaan, tokoh politik, atau tokoh animasi film yang sedang digandrungi masyarakat luas. Dengan begitu brand produk Anda akan ikut terangkat dan tidak menutup kemungkinan bila popularitas produk Anda juga akan semakin meluas seiring dengan ketenaran endorser yang Anda gandeng. 

Share on Google Plus

About Smart Generation

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar