Yuk Berfoto bareng Animasi Unik di Fitur Baru Snapchat!

   
Snapchat logo, source: google
  
  Kalau bicara soal snapchat kalian pasti tahu dong.. Yup snapchat adalah aplikasi chat dengan video/fotoyang berdurasi 15 detik per videonya. Saat ini snapchat telah menjadi salah satu social media yang sedang ngetrend terutama di kalangan anak muda. 


   Untuk menjaga eksistensi nya di dunia sosial media, snapchat memiliki fitur fitur baru seperti instant messaging dan live video. Untuk menggunakan fitur ini cukup mudah kalian hanya perlu mengklik dan manahan tombol biru (untuk chat) dan ungu untuk video. Namun sayangnya fitur video ini jika hanya dikirimkan untuk kita tidak dapat di replay lagi.


   Uniknya, saat ini video di snapchat dapat diberikan animasi seperti pelangi yang keluar dari mulut dan mata kartun, menarik bukan? Untuk foto snapchat juga menyediakan beberapa opsi filter foto dan dapat menulis lokasi serta waktu ketika mengupdate snapchat.
Fitur baru snapchat, foto dengan animasi, sourceGoogle

Share on Google Plus

About Smart Generation

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar