The Creators




Annisa Kurnia Hikmawati


Mahasiswi LSPR batch 17 yang memiliki hobi travelling dan tertarik dengan isu-isu kebudayaan. saat ini aktif di beberapa jaringan media sosial.
Contact her on:
Facebook: Annisa Kurnia Hikmawati
Twitter: @icaSN 
Instagram: @annisakurnia.h  










Renny Hidayat

Renny Hidayat.  Tapi orang-orang lebih sering memanggil saya Renny. Saat ini saya sedang menjalankan study di STIKOM The London School of Public Relations Jakarta. Seiring berjalannya perkembangan zaman dan juga ketertarikan dalam bidang komunikasi, saya memiliki beberapa social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, dan juga Snapchat. Namun sekarang ini saya lebih sering menggunakan Path, Instagram, dan juga Snapchat. Facebook masih sering saya gunakan tapi hanya sebatas memasukkan foto dan melihat berita yang terdapat pada timeline saya. Rasanya kurang lengkap jika seorang anak kuliahan tidak menggunakan social media saat ini. Tapi satu yang harus diingat, kita harus menggunakan social media sewajarnya dan tentunya sesuai dengan etika. 






RR Nabila Putri Cantika
mahasiswi LSPR semester 5. Memiliki media sosial yang aktif seperti Facebook (Abel Cantika), Twitter (@abellyc), Instagram (abellyc) dan Ask Fm (abellyc)



Septiningtyas

Nama : Septiningtyas Rachmawati Putr
Tempat Tanggal Lahir : Pekanbaru 4 September 1995
Hobi : Menari tradisional/ modern & Kuliner
Email : Septiningtyasrp@gmail.com
Media Social :
Instagram, Path, Snapchat : Septiningtyas
Ask fm : tyss_



Yusiva Nazmi
Nama saya Yusiva Nazmi dan kerap disapa Siva. Kelahiran 11 Februari 1994. Saya adalah Mahasiswi LSPR Jakarta jurusan PR Batch 17. Social media yang biasa digunakan yakni Twitter (@sivanazmi), Facebook (Yusiva Nazmi), Instagram (yusivanazmi).
Share on Google Plus

About Smart Generation

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar