Haters? Siapa takut.. Inilah cara menghadapi haters kamu

Belakangan ini kita sering melihat banyak kejadian di social media yang kurang baik, seperti komentar-komentar negatif hingga perlakuan bully-membully di social media. Padahal seharusnya sosial media digunakan untuk hal-hal yang positif. Nah komentar-komentar negatif ini biasanya dilakukan haters atau orang yang membenci kita untuk menjatuhkan image kita di depan orang lain. Jadi hari ini kita akan berbagi tips bagaimana cara menghadapu haters-haters di sosial media, check it out...


1.      Tanggapi Setiap Komentar dari Sisi Positif
Setiap komentar yang ditujukkan kepada kita dengan menggunakan kata-kata kasar ataupun dengan kalimat yang kurang berkenan sebaiknya ditanggapi secara positif, untuk menghindari terjadinya konflik ataupun perdebatan.



2.      Jangan Terlalu Membela Diri
Dengan membela diri, maka orang-orang yang mengucilkan anda justru akan menganggap bahwa apa yang mereka katakan sesuai dengan keadaan yang anda hadapi saat ini, sehingga mereka akan terus mengucilkan anda.

3.      Jangan Dipedulikan
Setiap komentar yang dilontarkan oleh para haters, sebaiknya diumpamakan seperti angin berlalu. Karena, jika kita tanggapi, mereka akan semakin merasa menang dan terus menerus mengomentari setiap tingkah laku yang kita perbuat.

4.      Jadikan Motivasi Berbuat Lebih Baik

Setelah mendapat berbagai kritik dan cemoohan dari para haters, jangan jadikan hal tersebut sebagai penghambat bagi kemajuan anda, tetapi jadikan ejekan tersebut sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik, agar dapat membuktikan kepada para haters bahwa apa yang mereka katakn tersebut tidak benar.
Share on Google Plus

About Smart Generation

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar